Home » » Portable RapidTyping 3.4

Portable RapidTyping 3.4

Written By G_Damai on Sabtu, 14 April 2012 | 23.29


Kecepatan mengetik seringkali menjadi suatu keharusan bagi mereka yang kerap menggunakan komputer. Namun apa arti kecepatan tanpa keakuratan? Produktivitas kerja akan semakin meningkat bila kecepatan diimbangi dengan keakuratan.
Untuk bisa akurat dan cepat dalam mengetik, perlu menyediakan waktu dan keseriusan dalam berlatih. Berbagai aplikasi kini hadir menawarkan dukungan latihan pengetikan, salah satunya adalah Portable RapidTyping.
Aplikasi gratis ini menyertakan berbagai latihan pengetikan sederhana agar kamu dapat mengetik, tanpa perlu melihat pada tombol keyboard. Berbagai gambar background dan animasi menarik dapat ditemui pada interface RapidTyping selama pelatihan berlangsung. Namun, keduanya dapat di-disable sesuai keinginanmu.

Aplikasi ini hanya menghadirkan gabungan huruf yang bukan merupakan kalimat ataupun kata yang sesungguhnya. Untuk mengetahui kemajuan latihan, aplikasi ini pun menyediakan informasi statistik atas performa dan pencapaian latihan yang mampu diraih saat kamu berlatih.
   portable rapidtyping
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Test Footer

Labels

Kontributor

Arsip Blog

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. G_Damai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger