Home » » SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch

SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch

Written By G_Damai on Sabtu, 25 Agustus 2012 | 19.04

SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch memungkinkan Anda untuk mengendalikan memori komputer Anda, bagaimana memori fisik dialokasikan dan membantu menentukan kinerja sistem komputer Anda. Windows secara rutin mengalokasikan memori untuk aplikasi, games dan proses sistem, dari waktu ke waktu memori menjadi benar-benar digunakan menangani semua tugas.
Dengan SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch, manajemen memori disetel untuk menjaga stabilitas komputer tetapi penekanan yang lebih besar ditempatkan pada kinerja komputer. Setelah diinstal SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch mulai memantau jumlah total memori komputer Anda, juga memantau saat komputer Anda mencapai ambang memori untuk mempertahankan, ketika batas yang dicapai SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch segera akan merilis semua memori yang dapat menentukan dirilis pada komputer sistem kembali ke Windows.




Fitur-fitur SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch:
  • Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT.
  • Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan memberikan mereka akses ke lebih banyak memori fisik yang terpasang pada komputer.
  • Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan memori diam-diam membebaskan kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
  • SuperRam bahkan dapat berjalan ketika tidak ada pengguna yang login memungkinkan sistem server untuk kebocoran memori atau memberikan akses server perangkat lunak untuk lebih banyak RAM.
  • Memori patokan fitur tes telah ditambahkan dalam untuk mendapatkan perkiraan berapa cepat dan stabil memori komputer Anda.
  • Kendali pengaturan yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna mempunyai kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
  • Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
Fee Download SuperRam 6.8.20.2012 Full Patch


Keyword: cara mempercepat kinerja komputer / pc , cara meningkatkan kecepatan komputer , software / progam pemercepat koputer / pc
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Test Footer

Labels

Kontributor

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. G_Damai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger